Menu

PELAYANAN UMKM SUSHI AND RICEBOWL TERHADAP KONSUMEN

 Dalam berbisnis, pendekatan ke konsumen menjadi kunci utama dari terbentuknya kepercayaan. Ketika konsumen percaya dengan bisnis kita, maka konsumen akan membeli setiap produk yang keluar dari bisnis kita. Maka dari itu pelayanan terhadap konsumen ini sebaik mungkin harus dilakukan.


Kami tentu nya melakukan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dengan cara:


1.Merespon cepat

2.Menyapa konsumen dengan cara yang tepat

3. Memberikan solusi dalam berkomunikasi dengan konsumen

4. Memberikan informasi dengan cara yang sederhana

5. Cara menutup interaksi dengan konsumen dengan baik


Perkembangan teknologi tidak hanya mengubah cara berkomunikasi masyarakat namun juga metode perdagangannya. Pertumbuhan e-commerce yang semakin banyak berguna menjadi tempat jual-beli barang secara online yang bisa digunakan oleh pengusaha. Kesempatan ini tidak dilewatkan oleh parapelakuusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), dimana marketplace untuk UMKM dimanfaatkan oleh pemilik usaha kecil menengah. Kami tentunya memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan respon pada konsumen.


Sehigga kami dapat memberikan kepuasan konsumen dan memberikan kesan positif terhadap kosumen. Bagi kami pelayanan terhadap konsumen adalah sangat penting. Bersikap atau bertutur kata yang baik terhadap konsumen adalah agar konsumen menjadi pelanggan setia di umkm kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar